SERAGAM BATIK SEKOLAH UNTUK SD MUHAMMADIYAH NABIRE | 085647595948 | Kayamara Batik
Menu
Sejak 2012, Kami Melayani pembuatan seragam batik untuk Sekolah, Kantor, Organisasi, Komunitas, Keluarga Kualitas terbaik dan Harga Terjangkau.

INSPIRASI SERAGAM BATIK SEKOLAH UNTUK SD MUHAMMADIYAH NABIRE

Jun
04
2019
by : .. Posted in : Blog, Sekolah

Kalau bicara soal batik seragam muhammadiyah saya teringat akan kawan saya yang sedang aktif2nya di muhammadiyah, disana memang memiliki banyak relasi terutama sekolah2 muhammadiyah seindonesia maka dia memiliki peluang lebih untuk mendapatkan order dari muhammadiyah tentang seragam batik. Dalam kesempatan kali ini saya tidak membahas soal dia, namun kita akan membahas tentang inspirasi seragam batik muhammadiyah. Ada banyak inspirasi yang dapat kita temukan melalui motif motif sekitar kita sehingga menghasilkan karya seragam batik yang baik.

Pesan Seragam Batik BERGARANSI Bikin Batik Desain Sendiri empat bikin seragam batik BERGARANSI untuk keperluan kantor, sekolah, keluarga, dll. Menggunakan campuran warna khusus agar batik tidak luntur dan cepat kusam. Pesan skr. MOTIF READY STOCK. MOTIF CUSTOM. KONSULTASI. JAMINAN BERGARANSI. Seragam batik terpercaya Kain batik harga grosir Seragam batik kantor, sekolah, hotel dan umroh harga kain mulai /meter. Motif dan logo batik sesuai permintaan Anda. Bahan batik berkualitas. Gratis ongkos kirim. Melayani sepenuh hati. Mudah dan Amanah. Fasilitas: Gratis ongkos kirim, Banyak motif pilihan, Bahan batik berkualitas.

THUMBNAIL SERAGAM MUH SD NABIRE2

ProduksiBatik0003 MUHNABIRE

MotifSeragaman0004muhanabere

seragambatik7sekolahnabire

BACA juga :

 

Grosir Seragam Batik Sekolah, Murah, Modern, SD

Kami telah dipercaya membantu Sekolah, Instansi Pemerintahan, Perusahaan, maupun Organisasi/Komunitas dalam memesan dan membeli seragam batik. Kami hadir untuk membantu anda memesan dan membeli seragam batik secara online. Bagi anda yang mau pesan baju batik seragam untuk batik seragam sekolah (dengan logo sekolah/tidak), atau hanya ingin memesan kain batik nya saja dengan harga grosir, hanya ada disini! Kami melayani partai Besar maupun Kecil! KAMI MENERIMA PESANAN SERAGAM BATIK UNTUK PARTAI BESAR MAUPUN KECIL HARGA TERJANGKAU TIDAK ADA MINIMAL ORDER MODEL / MOTIF BERVARIASI BISA MEMILIH SENDIRI BERGARANSI / JAMINAN Hanya kami satu-satunya jasa pembuatan seragam batik yang memberi garansi / jaminan untuk Anda! Anda akan mendapatkan seragam batik dengan harga terjangkau dan kwalitas tetap terjamin. Itulah yang membuat kami banjir order setiap tahun ajaran baru.

Gambar 2 Pendukung sebagai bahan seragam

SERAGAM MUHAMMADIYAH NABIRE 08

SERAGAM MUHAMMADIYAH NABIRE 01

SERAGAM MUHAMMADIYAH NABIRE 05

SERAGAM MUHAMMADIYAH NABIRE 07

Gambar 2 Pendukung sebagai bahan seragam lainnya dapat kami jadikan inspirasi

Grosir Seragam Batik Sekolah, Murah, Modern, SD Grosir Seragam Sekolah Termurah: baju batik

mau cari baju batik kain dan baju seragam sekolah atau kain batik kain dan baju seragam sekolah murah di sini tempatnya karena kami adalah Grosir kain batik kain dan baju seragam sekolah, baju batik kain dan baju seragam sekolah, seragam batik kain dan baju seragam sekolah, batik KORPRI dan batik PGRI , dan kami menjual baju batik kain dan baju seragam sekolah dasar atau sd mi smp mts sma ma smk dengan harga murah dan kami menjual baju batik pgri model terbaru dan baju batik korpri terbaru dengan harga termurah

Pesan Seragam Batik Sekolah, Disini Menerima

Menerima Pesanan Seragam Sekolah Batik Kami Melayani Pesanan Baju Seragam Batik SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MAN seluruh Indonesia. Minimal order 400 baju. Cara pemesanan: 1. Kirim SMS Isi: a. Jenjang Pendidikan (SD/SMP/SMA) b. Jumlah Warna (1/2/3) c. Jumlah Baju beserta ukurannya S/M/L/XL d. Lengan Pendek/Panjang e. Alamat Kirim Contoh: Pesan Seragam SMP;3 warna; 400 baju (S=20, M=100, L=50, XL=30); Pendek; Kemudian kami akan menghitung berapa harga perpotongnya dan segera membalas SMS anda dengan jawaban, contoh: harga per potong baju Rpxxx 3. Setelah deal, mohon segera kirim gambar motif seragam ke email 4. Lama pengerjaan kurang-lebih 1-2 bulan atau tergantung antrian 5. Harga belum termasuk ongkos kirim.

Pesan Seragam Batik Sekolah, Disini Menerima YANG JUAL KAIN BATIK SERAGAM SEKOLAH SD,SMP/MTs,SMA

Kenapa mesti seragam batik termurah terpercaya? yap karena seragam batik termurah terpercaya merpakan tempatnya kain batik termurah terpercaya seragam beragam keperluan terutama keperluan batik termurah terpercaya seragam sekolah,tidak hanya batik termurah terpercaya seragam sekolah kami juga menyediakan kain seragam lainnya seperti kain seragam polos untuk seragam sekolah berbagai jenis kain ,ada kain polos untuk baju seragam dan juga kain polos untuk celana,rok,meksi bawahan.akan kami jelaskan dibawah ini : Kain batik termurah terpercaya seragam sekolah Kain batik termurah terpercaya sergam sekolah yang kami sediakan mulai dari tingkat TK,SD,SMP,SMA,SMK untuk sekolah MI,Mts,ALIYAH dan ponok pesantren kami sediakan tinggal pilih motif kain batik termurah terpercaya yang tersedia seperti beberapa contoh batik termurah terpercaya berikut ini klik gambar untuk keterangan selangkapnya ! Itu hanya beberapa contoh saja lainnya bisa kamu lihat di SERAGAM BATIK TERMURAH TERPERCAYA kamu bisa langsung klik beli di produk tersebut atau kamu juga bisa hubungi admin via chat yang tersedia atau silahkan hubungi kontak bantuan seragam batik termurah terpercaya 2. Kain seragam polos untuk bawahan Mungkin kamu juga bingungkan cari dimana penjual kain seragam polos untuk bawahan celana,rok atau meksi yang komplit dan harga terjangkau dengan kualitas kain terbukti,ada beragam macam kain seragam polos biasanya tiap daerah beda nama namun jenis kain sama. kain bsw adalah kain seragam polos dengan harga terjangkau dan stok tersedia tergantung keperluan warna yang dibutuhkan untuk membuat seragam polos ,berikut foto produknya silahkan klik gambarnya untuk keterangan harga dan lainnya ! Tersedia warna untuk seragam merah SD, biru smp,abu sma dan warna seragam lainnya.

Pesan Seragam Batik Sekolah, Konveksi & Grosir Baju Batik Sekolah Murah – Konveksi Seragam

Konveksi & Grosir Baju Seragam Batik Sekolah Murah ini tersedia untuk ukuran siswa mulai dari tingkat SD sampai SMA dengan penawaran harga grosir yang sangat murah sekali. Selain baju batik kami juga menyediakan baju seragam sekolah warna putih merah, putih biru, putih abu-abu dan putih hijau. Jika ingin melihat detailnya silahkan klik baju seragam sekolah murah Bahan : Baju seragam batik sekolah ini terbuat dari bahan katun prima, katun masres, dll. Harga : 1. Baju seragam batik untuk SD/MI harga grosir Rp 35.500/pcs (pendek), Rp 40.500/pcs (panjang) 2. Baju seragam batik untuk SMP/MTs harga grosir Rp 40.500/pcs (pendek), Rp 45.500/pcs (panjang) 3. Baju seragam batik untuk SMA/MA harga grosir Rp 50.500/pcs (pendek), Rp 55.500/pcs (panjang) 3. Baju seragam batik untuk Guru / Umum harga grosir Rp 70.500//pcs (pendek), Rp 75.500/pcs (panjang) Ukuran : Untuk ukurannya standart nasional sesuai dengan jenjang pendidikannya, jadi untuk siswa SMA/MA lebih besar dari siswa SMP/MTs dan untuk SD/MI lebih kecil dari SMP/MTs.

Dokumentasi foto pemesanan seragam batik dari muhammadiyah nabire

 

 

Singkat Kata tentang SD dinabire ini

Sebelum membahas ide pembuatan seragam batik untuk sekolah berikut Peran muhammadiyah untuk terus berperan melakukan proses perubahan sosial diwujudkan dengan mendorong sistem pendidikan berkualitas. Olehnya cita-cita itu diwujudkan dengan akan didirikannya Sekolah Dasar Muhammadiyah Nabire. Harapan akan hadirnya lembaga pendidikan seperti sekolah diharapkan mampu menjawab tantangan masa depan yang kompleks. Oleh karena itu, hadirnya SD Muhammadiyah kabupaten Nabire diharapkan dapat mendukung pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa serta turut berperan dalam ranah gerakan memajukan pendidikan. Hal itu disampaikan Ketua Panitia Pembangunan SD Muhammadiyah Nabire, Basirun Samlawai, kepada Nabire.Net (13/10). Terkait hal itu, bertempat di lokasi perguruan Muhammadiyah, Jalan Bandung 1 Nabire, telah dilaksanakan peletakan batu pertama (groundbreaking) pembangunan SD Muhammadiyah. Selain itu acara juga dirangkai dengan pengajian umat muslim. Acara peletakkan batu pertama dimulai dengan pengajian penggalangan dana yang sampaikan oleh Ketua MUI Nabire, Ustad H. Drs. Muhammad Darwis. Selain itu sambutan juga disampaikan oleh Ketua PD Muhammadiyah Nabire, H. Ruslan Panunu. Selain itu turut hadir juga Sekretaris Dewan DPRD Mabire, H. Hansari Sos MM, anggota DPRD Nabire, Hj. Katrin Maruanaya Jabal, serta ketua Majelis Ta’lim Jamiyatun Nisa, Ibu Siti Qomariyah S.Pd.

Muhammadiyah Nabire Dirikan Sekolah Dasar – Papua Pos Nabire

Hadir dalam peletakkan batu pertama pembangunan SD Muhammadiyah Nabire, diantaranya Sekretaris DPRD Mabire, H. Hansari, Sos. M.Si, anggota DPRD Nabire, Katrian Maruanaya, ketua Majelis Ta’lim Jamiyatun Nisa, Siti Qomariyah, S.Pd. Turut hadir pula para tokoh masyarakat dan tokoh pendidikan Nabire.Ketua panitia pembangunan SD Muhammadiyah Nabire, Basirun Samlawi, dalam rilisnya yang diterima media ini menurutkan, peran Muhammadiyah untuk terus berperan melakukan proses perubahan sosial diwujudkan dengan mendorong sistem pendidikan berkualitas. Olehnya cita-cita itu diwujudkan dengan akan didirikannya sekolah dasar (SD) Muhammadiyah Nabire. Harapan akan hadirnya lembaga pemdidikan seperti sekolah untuk menjawab tantangan masa depan yang komplek. Maka hadirnya SD Muhammadiyah Nabire diharapkan turut berperan dalam ranah gerakan memajukan bangsa.

Kec. Nabire – Data Referensi Pendidikan

Sekolah ini pada nomor 42 sehingga resmi 40 60300808 SMA Bhakti Mandala Nabire Jl. Gagak Siriwini SWASTA 41 60301892 SMA Kristen Anak Panah Nabire Jl. Christina Marta Tiahahu Kalibobo SWASTA 42 60301893 SMA Muhammadiyah Nabire Jl. Panti Asuhan Bumi Wonorejo SWASTA 43 60300796 SMA Negeri 1 Nabire Jl. RE Martadinata Nabarua NEGERI 44 60301896 SMA Negeri 3 Nabire Jl Padat Karya Sanoba Sanoba Pantai NEGERI 45 60301899 SMA Yapis Nabire Jl. Ampera No 12 Karang Mulia SWASTA 46 60301902 SMA YPK Tabernakel JL. KUSUMA BANGSA Oyehe SWASTA 47 60301901 SMA YPKB IPA`IYE NABIRE Jl. Ipa` iye Bumi Wonorejo SWASTA 48 60300797 SMA YPPK Adhi Luhur Jl. Merdeka Karang Mulia SWASTA 49 60301903 SMAS YPPGI NABIRE Jl. Soerojo Tanodjo, SH Karang Mulia SWASTA 50 69897197 SMK AL-MADINA BERBASIS PESANTREN Jl. KSATRIAN – GIRIMULYO Girimulyo SWASTA

Proses Produksi dan Inspirasi Pembuatan Seragam Batik Sekolah

Inspirasi Seragam Batik Lainnya Yang Supaya bisa memberikan kreatifitas dalam produktifitas

    Percakapan pemesanan seragam batik dari muhammadiyah nabire

    07/04/19 15.58 – Pesan yang dikirim ke chat ini dan panggilan kini diamankan dengan enkripsi end-to-end. Ketuk untuk info selengkapnya.
    07/04/19 15.58 – IbuMuhaNabirePapua: Assalamu’alaikum wr wb.
    07/04/19 16.00 – IbuMuhaNabirePapua: Batik Muhammadiyah untuk siswa SD ada tidak? Berapa harganya? Mohon infonya.
    Wslm. Bu Muha Nabire Papua.
    07/04/19 16.07 – Desi Kayamara: kami tidak ready stok bu,,
    membuat berdasar pesanan
    07/04/19 16.11 – IbuMuhaNabirePapua: Oo.. begitu. Tolong kasih contoh motif batiknya. Kalo cocok kami pesan.
    07/04/19 16.12 – Desi Kayamara:
    07/04/19 16.12 – Desi Kayamara: semoga bisa dibuka file nya ya bu
    07/04/19 16.13 – Desi Kayamara: ini saya kirim utk contoh2 motifnya
    07/04/19 17.00 – IbuMuhaNabirePapua: Amin. Kok tau kalo disini jaringan lelet. Hehe..
    Ne masih muter2 belum terbuka.
    07/04/19 17.00 – Desi Kayamara: hehe..
    iya sabar bu..
    07/04/19 17.43 – IbuMuhaNabirePapua: Di Solo alamat lokasinya dimana ya…
    07/04/19 17.55 – Desi Kayamara: klo di google map, tembak saja kayamarabatik
    07/04/19 17.55 – Desi Kayamara: alamat lengkapnya
    permunas palur.
    jl. salak 5 no. 125
    Rt. 4/19
    Ngringo- Jaten Karanganyar Jawa tengah
    07/04/19 18.01 – IbuMuhaNabirePapua: Sapa tau besok2 kalo sy pulang kampung bisa silaturahmi kesitu. Biar liat lgsg.
    Ada saudara jg di Kebakramat.
    07/04/19 18.20 – Desi Kayamara: baiik,, saya tunggu bu☺
    07/04/19 19.58 – Desi Kayamara: file nya tadi bisa di download bu?
    07/04/19 20.41 – IbuMuhaNabirePapua: Beluum… masih muter2. 🤣
    07/04/19 20.41 – IbuMuhaNabirePapua: Jaringan di Nabire biasa begini..
    07/04/19 20.45 – Desi Kayamara:
    07/04/19 20.45 – Desi Kayamara:
    07/04/19 20.45 – Desi Kayamara:
    07/04/19 20.45 – Desi Kayamara:
    07/04/19 20.45 – Desi Kayamara: klo.dikirim model begini, loadingya cepatkah?
    08/04/19 12.03 – Desi Kayamara: tes☺😁
    08/04/19 12.29 – IbuMuhaNabirePapua: Iya ne. Udah bisa liat yg ini
    08/04/19 12.43 – Desi Kayamara:
    08/04/19 12.43 – Desi Kayamara:
    08/04/19 12.43 – Desi Kayamara: kemarin bikin ini, buat papua juga
    08/04/19 14.20 – IbuMuhaNabirePapua: Sy cari batik untuk SD Muhammadiyah. Rencana mau buka SD Muhammadiyah di Nabire. Begitu..
    08/04/19 14.21 – Desi Kayamara: nah utk motif nya seperti apa bu?
    08/04/19 14.21 – Desi Kayamara: ibu sudah punya motif atau bagaimanakah?
    23/05/19 15.49 – IbuMuhaNabirePapua: Assalamu’alaikum..
    Motif papua yg lain ada mbak?
    23/05/19 17.28 – Desi Kayamara: waalaikumssalam
    23/05/19 17.28 – Desi Kayamara: ada bu, di katalog yg pernah saya kirim
    23/05/19 17.50 – IbuMuhaNabirePapua: 1 potong baju untuk kelas 1 SD harganya berapa?
    Kalo sy pesan cuma 30 bh bisa tdk? Karena baru mau buka kelas 1.
    24/05/19 06.55 – Desi Kayamara: minimal 50 ya bu,,
    harusnya 100pcs , krn meminimalis.biaya produksi bu
    24/05/19 07.57 – IbuMuhaNabirePapua: 1 potong berapa harganya?
    24/05/19 07.59 – Desi Kayamara: blm tmsuk biaya ongkos kirim ya bu
    24/05/19 08.01 – IbuMuhaNabirePapua: Iya mbak. Nt sy info lg ya.
    24/05/19 08.01 – Desi Kayamara: baik bu🙏🏻
    24/05/19 08.01 – Desi Kayamara: ditunggu kabar baiknya ya☺
    24/05/19 08.39 – IbuMuhaNabirePapua: Mbak menyediakan kaos olahraga juga kah?
    24/05/19 08.39 – Desi Kayamara: iya bu,,
    24/05/19 08.40 – IbuMuhaNabirePapua: Kapan2 sy ke solo mbak. Biar ketemu lgsg.
    24/05/19 08.41 – Desi Kayamara: silahkan bu,,,
    24/05/19 08.41 – IbuMuhaNabirePapua: 🙏
    24/05/19 08.41 – Desi Kayamara: ditunggu njih🙏🏻
    25/05/19 20.51 – IbuMuhaNabirePapua: Assalamu’alaikum wr wb.
    Mbak, Hari Minggu libur tdk? Kalo besok sy ke Solo bisa ketemu tdk?
    Sy sekarang ada di Jogja.
    26/05/19 03.12 – Desi Kayamara: silahkan bu,,
    di google map tembak saja kayamarabatik
    26/05/19 03.13 – Desi Kayamara: lokasi si Palur
    26/05/19 03.20 – IbuMuhaNabirePapua: 🙏
    26/05/19 03.26 – IbuMuhaNabirePapua: Maaf … asmane sinten njih?
    26/05/19 03.27 – Desi Kayamara: rumah Bp. Budi Prihono
    lokasi gang agak sempit bu, jadi mobil agak susah utk masuk
    26/05/19 03.27 – Desi Kayamara: perumnas palur
    jl. salak 5 no. 125
    26/05/19 05.22 – IbuMuhaNabirePapua: Maaf ya pak.. dari kemarin sy panggil mbak.. 🙏
    26/05/19 05.23 – Desi Kayamara: 😃 saya Desi bu,
    itu nama suami saya☺🙏🏻
    26/05/19 05.23 – IbuMuhaNabirePapua: Oalah.. berarti tdk slh.. 😁
    26/05/19 05.24 – Desi Kayamara: kalau alamat kan biasa yg dipakai nama bapak/suami☺
    26/05/19 05.24 – IbuMuhaNabirePapua: Kalo naik pramek dari jogja turun di mana yg lebih dekat? Stasiun purwosari ato balapan?
    26/05/19 05.25 – Desi Kayamara: balapan bu,, nanti trs go car
    26/05/19 05.25 – IbuMuhaNabirePapua: Ok mbak. Makasih infonya.
    26/05/19 05.26 – Desi Kayamara: sama sama bu,, kalau misal berkunjung pas hari kerja,, saya ajak ke pabrik nya bu. tp ini pada libur dan tutup. jadi nanti dirumah saja ketemunya njih
    26/05/19 05.44 – IbuMuhaNabirePapua: Baik bu…
    26/05/19 07.07 – IbuMuhaNabirePapua: Sy dari jogja jam 9.20 mbak. Kehabisan tiket pramek yg pagi..
    26/05/19 07.14 – Desi Kayamara: iya bu
    26/05/19 10.35 – IbuMuhaNabirePapua: Sy udah di go car menuju palur. Nt sy turun dimana mbak?
    26/05/19 10.35 – Desi Kayamara: sudah tembak google map ke kayamarabatik?
    26/05/19 10.36 – Desi Kayamara: nanti ibu turun didepan gang salak 5, masuk gang jalan kaki sedikit bu
    26/05/19 10.36 – Desi Kayamara: no rumah 125
    26/05/19 10.36 – IbuMuhaNabirePapua: Ok mbak
    26/05/19 11.10 – IbuMuhaNabirePapua: ‎IMG-20190526-WA0010.jpg (file terlampir)
    26/05/19 11.11 – IbuMuhaNabirePapua: SD MUHAMMADIYAH
    NABIRE
    26/05/19 11.13 – IbuMuhaNabirePapua: ‎IMG-20190526-WA0011.jpg (file terlampir)
    26/05/19 11.22 – Desi Kayamara: ‎IMG-20190514-WA0017.jpg (file terlampir)
    26/05/19 11.27 – IbuMuhaNabirePapua: Transfer BERHASIL dari rek.xxx618 ke rek.1380010506520/BUDI PRIHONO Rp.2.500.000,00 26/05/19 11:22
    Ref:521131526–
    26/05/19 13.07 – IbuMuhaNabirePapua: Mbak, untuk seragam olahraga ganti warna ya.. karena SD sebelah ku warnanya seperti itu jg..
    26/05/19 13.08 – Desi Kayamara: diganti apa bu?
    26/05/19 13.33 – IbuMuhaNabirePapua: ‎IMG-20190526-WA0014.jpg (file terlampir)
    26/05/19 13.34 – IbuMuhaNabirePapua: Warna seperti ini
    26/05/19 13.34 – Desi Kayamara: biru muda dan tua ya
    26/05/19 13.35 – IbuMuhaNabirePapua: Iya mbak. Biru toska
    26/05/19 13.40 – IbuMuhaNabirePapua: Ini biru apa ya mbak?
    Biru toska bukan?
    26/05/19 13.41 – Desi Kayamara: iya sepertinya biru toska bu
    bagaimana bu?
    26/05/19 16.24 – Desi Kayamara: maaf njih🙏🏻
    26/05/19 17.40 – IbuMuhaNabirePapua: Lengan panjang mbak.
    26/05/19 17.43 – IbuMuhaNabirePapua: Untuk baju olahraga kan memang td belum dihitung kerudungnya.
    26/05/19 19.31 – Desi Kayamara: untuk harga gmn bu?
    maaf njih tadi salah info utk baju seragam yg batik
    26/05/19 19.34 – Desi Kayamara: tunggu bu, coba saya hitung net nya
    26/05/19 19.36 – IbuMuhaNabirePapua: 🙏
    26/05/19 19.45 – Desi Kayamara: net 54rb bu per bajunya
    27/05/19 02.04 – IbuMuhaNabirePapua: 👍
    27/05/19 05.33 – Desi Kayamara: Anda telah menghapus pesan ini
    27/05/19 05.34 – Desi Kayamara: bu untuk DP bisa ditambah 500.000 lagikah?
    supaya genap 3.000.000 dulu 🙏🏻
    27/05/19 05.45 – IbuMuhaNabirePapua: Kerudungnya kan tidak semua mbak. Hanya untuk yg putri aj. 25 bh. Makanya kemarin kita sepakat kerudungnya nt dihitung sendiri.
    27/05/19 05.46 – Desi Kayamara: ow iya bu☺
    putri brp pcs bu?
    27/05/19 05.46 – Desi Kayamara: saya hitung ulang lagi
    27/05/19 05.49 – IbuMuhaNabirePapua: 25 mbak. Kerudungnya kasih 2 ukuran M&L ya. Kalo bajunya bikin 3 ukuran.
    S : 20
    M : 20
    L : 10
    27/05/19 05.50 – IbuMuhaNabirePapua: Nt kalo udah jd lgsg sy lunaskan mbak.
    27/05/19 05.54 – Desi Kayamara: utk size baju batiknya bu?
    27/05/19 05.54 – IbuMuhaNabirePapua: DP 40% … 🙏
    27/05/19 05.55 – Desi Kayamara: baik bu😁
    27/05/19 05.57 – IbuMuhaNabirePapua: Sama dg baju olahraga.
    Batik dibuat 3 ukuran.
    S : 20
    M : 20
    L : 10
    Untuk anak murid kelas 1 SD. Umur 6-7 tahun
    27/05/19 05.58 – Desi Kayamara: baik bu👍🏼
    29/05/19 14.30 – Desi Kayamara: bu, baju olah raga, ada sablon dibelakang baju ya?
    29/05/19 14.30 – Desi Kayamara: nama sekolah
    29/05/19 14.34 – IbuMuhaNabirePapua: Iya mbak. Ada. Nama sekolah. SD MUHAMMADIYAH melingkar di atas, NABIRE di bawah. Di tengahnya lambang SD Muhammadiyah.
    29/05/19 14.43 – Desi Kayamara: bu, model garis dibaju ini lebih rapi jika dibikin lurus saja njih,, kalau siku nanti kurang rapi
    29/05/19 14.45 – IbuMuhaNabirePapua: Iya mbak. Monggo…
    29/05/19 14.45 – Desi Kayamara: ‎IMG-20190529-WA0017.jpg (file terlampir)
    pinggiran celana diberi tulisan juga bu?
    29/05/19 14.46 – IbuMuhaNabirePapua: Iya mbak.
    SD MUHAMMADIYAH NABIRE
    10/06/19 08.49 – Desi Kayamara: ‎IMG-20190610-WA0002.jpg (file terlampir)
    10/06/19 08.57 – Desi Kayamara: ini designnya bu,,
    10/06/19 09.08 – IbuMuhaNabirePapua: Mantaps.. 👍
    10/06/19 09.09 – Desi Kayamara: sudah fix ya bu
    10/06/19 09.09 – Desi Kayamara: jika sudah,, akan masuk proses selnjutnya
    10/06/19 09.10 – IbuMuhaNabirePapua: Ok mbak..
    10/06/19 09.10 – Desi Kayamara: siap bu,,
    10/06/19 09.10 – IbuMuhaNabirePapua: 🙏
    14/06/19 11.32 – Desi Kayamara: ‎IMG-20190614-WA0004.jpg (file terlampir)
    bu, untuk warna pakai biru yg kanan atau kiri?
    14/06/19 11.57 – IbuMuhaNabirePapua: Birunya beda dg yg ini ya mbak..
    14/06/19 11.58 – Desi Kayamara: ini masih bisa revisi warna bu
    14/06/19 11.59 – Desi Kayamara: biru tua sekali ya bu? krn dilayar HP masing2 beda kualitas warnanya😁
    14/06/19 12.00 – IbuMuhaNabirePapua: Oo begitu ya..
    Sy suka yg lebih cerah/tajam warnanya.
    14/06/19 12.11 – Desi Kayamara: biru cerah atau biru tajam ya
    18/06/19 09.13 – Desi Kayamara: ‎IMG-20190618-WA0002.jpg (file terlampir)
    Design baju olah raga bu? ada yg perlu direvisikah?
    18/06/19 09.51 – IbuMuhaNabirePapua: Udah mbak.. sip
    18/06/19 09.53 – Desi Kayamara: design logonya sudah benar ya bu?
    sama celananya polosan ya bu,, tanpa nama sekolah dipinngir?
    18/06/19 09.55 – IbuMuhaNabirePapua: Iya mbak. Gitu aja.
    18/06/19 09.56 – Desi Kayamara: celananya?list saja ya, tanpa nama sekolah dipinggir nya
    18/06/19 09.57 – IbuMuhaNabirePapua: Iya mbak..
    18/06/19 11.11 – Desi Kayamara: logo didepan tetap tutwuri atau ganti muhammdiyah bu?
    18/06/19 12.33 – IbuMuhaNabirePapua: Diganti boleh mbak..
    18/06/19 12.33 – Desi Kayamara: ganti muhammadiyah sajakah?
    18/06/19 12.34 – IbuMuhaNabirePapua: Iya mbak..
    21/06/19 07.02 – Desi Kayamara: ‎IMG-20190620-WA0015.jpg (file terlampir)
    kemarin proses cetak bu, insya Allah hari ini masuk ke konveksi, doakan lancar njih bu
    21/06/19 07.46 – IbuMuhaNabirePapua: Aamiin allahuma amin..
    24/06/19 21.03 – Desi Kayamara: ‎IMG-20190624-WA0012.jpg (file terlampir)
    Bu, untuk yang seragam batik sudah selesai🙏🏻
    24/06/19 21.14 – IbuMuhaNabirePapua: Alhamdulillah…
    Nt sekalian baju olahraga nya ya mbak. Tolong kirim lgsg ke Nabire. Via ekspedisi laut. Nt sy kasih alamatnya.
    24/06/19 21.16 – Desi Kayamara: kalau baju olah raga nya masih PO pengadaan kainnya, krn warna birunya bukan warna yang selalu sedia di toko bahan ☺
    24/06/19 21.18 – Desi Kayamara: kalau semisal untuk seragam batiknya dilunasi terlebih dahulu bagaimana bu?
    nanti pengiriman batik dan pelunasan baju Olah Raga plus biaya kirim di lunaskan saat baju olah raga selesai dikerjakan 🙏🏻
    jadi nanti tinggal ditotal dengan kekurangan baju olah raga dan biaya kirim ya bu,,
    24/06/19 21.30 – Desi Kayamara: o iya bu, alamat lengkap yang di Nabire sekalian saya minta ya bu,, untuk saya hitung kan biaya nua
    24/06/19 21.30 – Desi Kayamara: biaya nya
    25/06/19 17.29 – Desi Kayamara: maaf bu,, sudah transferkah utk pelunasan seragam batiknya? 🙏🏻
    25/06/19 17.33 – Desi Kayamara: ditunggu bagian produksi,, maaf ya bu
    25/06/19 19.41 – IbuMuhaNabirePapua: Belum. Maaf mbak. Td sy sibuk sekali.
    25/06/19 19.46 – Desi Kayamara: njih bu,,
    semoga besok mpun saget njih bu..
    25/06/19 19.47 – IbuMuhaNabirePapua: Iya mbak. Besok ya.
    Td sy benar2 lupa. Antar cucu imunisasi. Trus dia rewel..
    25/06/19 19.49 – Desi Kayamara: njih bu,,
    semoga cucu nya semakin sehat ya bu..
    25/06/19 19.52 – IbuMuhaNabirePapua: Aamiin…
    26/06/19 08.22 – IbuMuhaNabirePapua: Transfer BERHASIL dari rek.xxx618 ke rek.1380010506520/BUDI PRIHONO Rp.1.500.000,00 26/06/19 08:15
    Ref:520538283–
    26/06/19 08.23 – IbuMuhaNabirePapua: Kepada:
    Yth. Ibu
    SMK Negeri 1 Nabire
    26/06/19 08.24 – Desi Kayamara: baik,terima kasih bu..
    tinggal menyelesaikan pakaian olah raga, doakan lancar njih bu 🙏🏻
    26/06/19 08.25 – IbuMuhaNabirePapua: Dikirim ke alamat itu. Nt biayanya mbak Desi bayar sampe di Surabaya. Ongkir surabaya ke Nabire nt ditagih di Nabire setelah barang tiba.
    26/06/19 08.26 – Desi Kayamara: ow gitu.. baik bu
    26/06/19 08.26 – IbuMuhaNabirePapua: 🙏
    17/07/19 11.53 – Desi Kayamara: Assalamualaikum,,
    bu, insya Allah baju olah raga hari sabtu jadi.
    ini saya beri rincian kekurangannya ya bu,,
    17/07/19 11.53 – IbuMuhaNabirePapua: Www. Ok mbak. Makasih.
    17/07/19 11.57 – Desi Kayamara: Baju batik
    sudah
    DP. 1 2.500.000
    DP. 2 1.500.000
    Kekurangan 6.125.000 – 4.000.000 + 120.000 (ongkir ke surabaya via travel) = *2.245.000*
    17/07/19 11.59 – Desi Kayamara: nanti kalau ada sisa di ongkir akan dikembalikan via transver
    17/07/19 12.06 – Desi Kayamara: saya tunggu pelunasannya ya bu, supaya senin insya Allah langsung bisa saya kirim.
    terima kasih bu☺
    17/07/19 13.15 – IbuMuhaNabirePapua: Maaf sebelumnya mbak..
    Tolong dikirim dulu. Untuk pelunasan nt kalo barang sdh sy terima di Nabire ya.
    Mohon pengertiannya.. 🙏
    17/07/19 13.28 – Desi Kayamara: maaf bu,, belum bisa.
    kita dengan pembeli yang lain juga seperti ini prosedurnya
    17/07/19 13.29 – IbuMuhaNabirePapua: Jangan khawatir mbak. Pasti sy lunasi setelah barang sy terima.
    17/07/19 13.29 – Desi Kayamara: maaf belum bisa 🙏🏻
    17/07/19 13.36 – Desi Kayamara: pertimbangannya apa bu, kenapa barang hrs sampai dulu, baru dilunasi?
    17/07/19 13.42 – IbuMuhaNabirePapua: Supaya sama enak mbak. Ada uang ada barang. Pokoknya begitu barang sampai lgsg sy tranfer.
    Sy jg masih menunggu kiriman seragam merah putih dari Malang. Sampai sekarang belum sampai di Nabire. Sy jg baru bayar 60 %. Seragam HW dari Jogja jg belum sampai.
    Demikian.
    17/07/19 13.43 – Desi Kayamara: mereka kirim via apa bu?
    saya kirim via pos ke abepura alhamdulillah lancar, 5 karung bu.
    memang agak memakan waktu, sekitar 2-3 minggu
    17/07/19 13.44 – Desi Kayamara: apa ibu sudah terima nomor resi dari mereka?
    bisa dilacak dari nomer resinya bu
    17/07/19 13.58 – IbuMuhaNabirePapua: Oo.. gitu ya.
    17/07/19 14.06 – Desi Kayamara: iya, ibu minta no resi pengiriman ke mereka, jadi ibu bisa lacak keberadaan barangnya dari no resi pengirimannya
    17/07/19 14.09 – Desi Kayamara: nah untuk pesanan ibu di saya, saya sarankan biar saya kirim saja langsung dari solo ke alamat ibu via pos. supaya saya juga bisa ikutan mengawal keberadaan barangnya.
    tapi kalau barang cuman saya kirim sampai surabaya, ya tanggung jawab saya selesai di Surabaya saja bu.
    selebihnya dari surabaya ke nabire sudah bukan tanggung jawab saya lagi,,
    17/07/19 14.14 – IbuMuhaNabirePapua: Biasanya ongkir via pos berapa mbak?
    17/07/19 14.14 – Desi Kayamara: coba saya cek ya bu
    17/07/19 14.17 – Desi Kayamara: alamat lengkapnya hanya beginikah bu?
    ada kecamatannya, kelurahannya, provinsinya😁
    17/07/19 14.18 – Desi Kayamara: kalo perlu sertakan kode pos nya bu
    17/07/19 14.25 – Desi Kayamara: minta alamatnya yang lengkap ya bu,,
    17/07/19 16.10 – Desi Kayamara: ditunggu alamat lengkap bu, supaya saya bisa cek ongkos kirimnya
    17/07/19 16.14 – IbuMuhaNabirePapua: Pesan ini telah dihapus
    17/07/19 16.15 – IbuMuhaNabirePapua: Pake alamat ini sja mbak. Nt penerima nya pak Syaiful di Surabaya.
    17/07/19 16.15 – Desi Kayamara: berarti tetap dikirim sampai surabaya saja bu?
    17/07/19 16.15 – Desi Kayamara: kalau begitu saya hanya mengawal sampai surabaya ya bu
    17/07/19 16.15 – IbuMuhaNabirePapua: ‎Syaiful Tanto 2 Ekspedisi Laut.vcf (file terlampir)
    17/07/19 16.16 – Desi Kayamara: untuk surabaya ke nabire sudah menjadi tanggung jawab pak syaiful ya bu
    17/07/19 16.16 – IbuMuhaNabirePapua: Ok mbak.
    17/07/19 16.17 – IbuMuhaNabirePapua: Nt sy lunaskan sisa uangnya
    17/07/19 16.17 – Desi Kayamara: kalau begitu nilai tagihan tetap sama njih bu
    17/07/19 16.18 – IbuMuhaNabirePapua: Njih…
    18/07/19 08.45 – IbuMuhaNabirePapua: 👍👍🙏
    19/07/19 11.29 – IbuMuhaNabirePapua: Transfer BERHASIL dari rek.xxx618 ke rek.1380010506520/BUDI PRIHONO Rp.2.245.000,00 19/07/19 11:26
    Ref:520923401–
    19/07/19 11.29 – IbuMuhaNabirePapua: Sy sdh transfer sisa pembayaran seragam.
    19/07/19 11.53 – Desi Kayamara: njih bu, maturnuwun..
    insya Allah besok seragam diantar, dan senin sudah proses kirim
    19/07/19 12.36 – IbuMuhaNabirePapua: Ok mbak. Sy tunggu..
    19/07/19 12.56 – Desi Kayamara: njih bu,,
    19/07/19 14.37 – Desi Kayamara: ‎IMG-20190719-WA0016.jpg (file terlampir)
    19/07/19 14.37 – Desi Kayamara: ‎VID-20190719-WA0017.mp4 (file terlampir)
    19/07/19 14.50 – Desi Kayamara: ‎IMG-20190719-WA0018.jpg (file terlampir)
    bu jilbabnya di sablon logo sekolah tidak?
    19/07/19 15.50 – IbuMuhaNabirePapua: Di sablon boleh mbak… 👍
    22/07/19 14.14 – IbuMuhaNabirePapua: Assalamu’alaikum wr wb..
    Mbak, hari ini jd dikirim kah?
    22/07/19 14.16 – Desi Kayamara: insya Allah besok njih bu,, blm ada yg antar ke travel..
    ini nanti langsung ditujukan ke Depo Tanto 2 Blok 3 ini ya bu?
    22/07/19 14.16 – Desi Kayamara: ‎IMG-20190722-WA0004.jpg (file terlampir)
    ada 1 kolli bu
    22/07/19 14.17 – IbuMuhaNabirePapua: Iya. Penerimanya nt pak Syaiful ya mbak.
    22/07/19 14.17 – Desi Kayamara: njih bu,,
    ini ada 1 kolli
    23/07/19 08.48 – Desi Kayamara: Kepada:
    23/07/19 08.48 – Desi Kayamara: ditulisnya seperti ini ya bu?
    23/07/19 08.49 – Desi Kayamara: no tlp pak Syaiful
    +62 823-3299-1176
    23/07/19 10.01 – IbuMuhaNabirePapua: Ditulis seperti ini mbak..
    23/07/19 10.02 – Desi Kayamara: lha bapak syaiful nya tarih dimana bu?
    23/07/19 10.02 – Desi Kayamara: *taruh
    23/07/19 10.11 – IbuMuhaNabirePapua: Dikontak aja mbak via WA. Bilang kalo mbak ada kirim barang via ekspedisinya. Spy beliau tau dan cek. Syukur2 kalo pas ada dan beliau yg terima.
    23/07/19 20.09 – Desi Kayamara: ‎IMG-20190723-WA0025.jpg (file terlampir)
    sudah saya kirim ya bu,, insya Allah besok siang sampai di tempat pak syaiful. semoga selamat sampai tujuan. maturnuwun bu🙏🏻
    23/07/19 20.10 – Desi Kayamara: ‎IMG-20190723-WA0027.jpg (file terlampir)
    23/07/19 20.11 – Desi Kayamara: ada sisa 20.000 bu,,
    bisa minta no rek nya?
    24/07/19 17.41 – IbuMuhaNabirePapua: Pesan ini telah dihapus
    24/07/19 17.42 – IbuMuhaNabirePapua: Pesan ini telah dihapus
    24/07/19 17.56 – IbuMuhaNabirePapua: Pesan ini telah dihapus
    24/07/19 18.20 – IbuMuhaNabirePapua: Barangnya udah diterima pak Syaiful td.. 🙏
    24/07/19 18.28 – Desi Kayamara: baik bu,, alhamdulillah
    semoga selamat sampai tujuan.. aamiin
    24/07/19 18.28 – IbuMuhaNabirePapua: Aamiin
    24/07/19 18.29 – Desi Kayamara: maturnuwun njih bu,,
    24/07/19 18.30 – IbuMuhaNabirePapua: Sama2


HUBUNGI KAMI SEGERA :


BISA JUGA HUBUNGI CS LANGSUNG :



PILIHAN MOTIF SERAGAM BATIK

Katalog_seragamskomuitas0049 Katalog_seragamsekolah0045 Katalog_seragamsekola0048 Katalog_seragamkantor0046 Katalog_seragamdinas0047 Katalog_seragamsmpsmakuliah0050

BISA JUGA HUBUNGI CS LANGSUNG :


DOKUMENTASI PRODUKSI SERAGAM BATIK



BISA JUGA HUBUNGI CS LANGSUNG :

artikel lainnya INSPIRASI SERAGAM BATIK SEKOLAH UNTUK SD MUHAMMADIYAH NABIRE

    Seragam batik sekolah, kantor, komunitas, kerja terbaru , lengan panjang , murah , lusinan , nikahan , lurik , lampung , lion air , laki laki , lebaran , lengan pendek , logo perusahaan , pramugari lion air , mumtaz , modern , muhammadiyah , muslim , muslimah , modern 2016 , modern kombinasi , mahasiswa , muslim keluarga , nu , nasional , natal , ngawi , nyinom , pkk nasional , untuk natal , online , ocbc nisp , olimpiade , orang gemuk , olimpiade 2016 , online bandung , online , untuk orang gemuk , pramugari garuda , paspampres , pegawai bank , pernikahan , panitia pernikahan , paud , ppni , pesta , perawat , rumah sakit , remaja , murah jogja , muslim , nikahan , nu , nyinom , online , pasangan , pkk , pramugari , pria , remaja , sd , sekolah , sekolah bandung , sekolah dasar , sekolah pekalongan , solo , terbaru , tk , umroh , untuk , untuk pesta , yogyakarta , airlines , al azhar , anak sd , anak sekolah , anak tk , atasan , bank bca , bank bni , bank elegan , bank jatim , bni , cap , cemani , cirebon , corporate bri , custom , dewasa , dharma wanita , dharma wanita persatuan , di semarang , di solo , di surabaya , elegan , embos , farmasi , first travel , formal , front office hotel , garuda indonesia , gaul , guru 2015 , guru modern , guru paud , haliza , hijau , himpaudi , honda , hot , ibu hamil , ibu pkk , igtki , ikatan bidan indonesia , ipm , ippnu , iwapi , jambi , jombang , jombangan , jsit , jumputan , kerja online , lampung , lengan pendek , lion air , logo perusahaan , lucu , lurik , mumtaz , murah yogyakarta , muslimah , nasional , natal , naura , nikahan murah , ocbc nisp , online bandung , organisasi , pkk nasional , rangrang , ready stock , resmi , restoran , rok , rok panjang , rumah makan , rumah sakit , sekolah yang bagus , sma 3 semarang , sman 4 malang , sman 5 bandung , sman 5 surabaya , sman 70 jakarta , sman 8 malang , sman 81 jakarta , sman 9 surabaya , terbaru 2015 , termurah , tpa , tpq , tulis , umroh first travel , untuk guru , untuk hajatan , untuk orang gemuk , untuk pesta pernikahan , variasi , wanita 2015 , wanita kombinasi , wanita modern , wanita murah , warna hijau , warna merah , warna ungu , wisuda , yamaha , yang bagus , yang unik , 2015 , online , 2015 , acara pernikahan , anak , ayah ibu anak , bandung , bank , bank mandiri , biru , bri , buat keluarga , cantik , couple , cowok , di jogja , dinas , gamis , guru , guru wanita , hajatan , haji , hotel , jakarta , ibu dan anak , jogja , jogjakarta 2015 , 2017 , wanita , karang taruna , keluarga , keluarga muslim , keluarga terbaru , kerja , kombinasi , laki laki , lebaran , lengan panjang , malang , modern , muhammadiyah , murah , Produsen sekolah , Pabrik sekolah , Pabrik , Produsen , Konveksi di solo , di jawa , di karanganyar , Konveksi sekolah di solo , Konveksi sragen , jogja , Konveksi jogja , keluarga , keluarga murah , pria wanita , kerja , murah , murah , sekolah , Konveksi sekolah , pekalongan konveksi , pramugari , pernikahan konveksi , sekolah , solo konveksi , surabaya , sd , surabaya konveksi , smp , sekolah di solo harga , untuk acara pernikahan , yogyakarta , wanita terbaru , wanita murah , warna , warna hijau model , wanita , yogyakarta , yamaha , murah yogyakarta , sekolah yogyakarta , di yogyakarta , sma batik 1 surakarta , haji 2013 , modern 2014 , sman 5 bandung, resmi , rumah makan , resepsi pernikahan , rangrang , ready stock , restoran , ready , resepsi , sekolah murah , solo , smp , sma , sekolah sma , sekolah sd , sinoman , sampoerna , tk , tpq , tpa , tanah abang , terbaru , terbaru 2016 , telkomsel , tulis , termurah , terbaru 2015 , untuk pesta pernikahan , umroh , untuk pernikahan , umroh wanita , untuk guru , untuk paduan suara , untuk pesta , untuk karyawan , untuk , untuk acara pernikahan , volly batik , wisuda , wanita modern , wonogiri , keluarga , pramugari , guru , sekolah , wanita , air , sd , kombinasi , bank , anak , anak sekolah , atasan , anak tk , anak sd , airlines , bank bca , bank bni , bri , blue bird , bank mandiri , bank indonesia , bank btn , buat keluarga , biru , couple , cemani , cantik , cowok , corporate bri ,com , cirebon , cap , custom , cowok murah , dharma wanita persatuan , dwp , di tanah abang , di solo , dharma wanita , dinas , di jogja , di surabaya , di jakarta , di yogya , elegan , embos , eksklusif , first travel , formal , futsal batik , model , formal , pramugari , keluarga , wanita , guru modern , guru tk , gamis , guru paud , guru sd , garuda indonesia , guru modis , garuda , haji , hotel , himpaudi , haji 2016 , haji indonesia , hajatan , honda , hijab , haliza , haji 2014 , ibi , indonesia , igra nasional , igtki , ibu pkk , igra , ibu hamil , pramugari indonesia , jogja , jakarta , jakarta timur , jsit , jakarta selatan , jumputan , jember , jombang , jadi , murah jogja , kerja , keluarga modern , karyawan bank , an , karang taruna , kombinasi polos murah , kerja , keluarga , di jogja , sekolah di solo , jogja , keluarga , keluarga murah , pria wanita , kerja , couple , solo , jogja , bandung , murah berkualitas , pria tanah abang , modern , murah solo , couple murah , murah di pekanbaru , murah , pekalongan , aceh , anak murah , anak perempuan , anak termurah , anak di solo , anak solo , atasan , anak jogja , anak di jogja , anak dan dewasa , bola , bali , batam , bekasi , bukittinggi , bali murah , berkualitas , beringharjo , bola tanah abang , couple solo , couple murah tanah abang , cirebon , cirebon murah , couple jogja , couple tanah abang , cowok , cipulir , couple surabaya , di bandung , di semarang , di jogja , di pekanbaru , di cikarang , di medan , di surabaya , di jakarta , di tangerang , di bali , etnik , embos , solo , jogja , bali , tanah abang , katun , di bandung , jogja murah , embos , tasikmalaya , madura , pekalongan , bandung , bali murah , betawi , bantul , banyumas , berkualitas , bola , di bali , cap , cirebon , cap pekalongan , cap garutan , cemani , cap solo , cibulan , cirebonan , cap meteran , cap cent , dan embos , di solo , di semarang , di jogja , dan embos pekalongan , di tanah abang , di malang , di pekalongan , di surabaya , embos pekalongan , encim pekalongan , encim , murah ethnica , garutan , gulungan , garut , halus , danar hadi harga , kain , murah harga kain , cirebon harga , indonesia , jakarta , jumputan , yogyakarta , jarik , jawa tengah , jogjakarta distributor, jogja pusat , jogja , kiloan , kalimantan , katun murah (youtube) , kiloan murah , keris , katun pekalongan , kencana ungu , kiloan solo , pasar klewer , lasem , lurik , lurik murah , laweyan , lampung , tulis lasem , murah sejasa , murah jogja , modern , malang , motif songket , murah di jogja , murah solo , meteran , murah di solo , nusantara , online murah , online , pekalongan online , pekalongan di surabaya , pekalongan di jogja , printing solo , printing pekalongan , primisima , papua , prada , printing , pasar klewer solo , roll , rangrang murah , rangrang distributor, rangrang , motif rangrang , solo pasar klewer , semi sutra , set pekalongan , surabaya , semarang , solo termurah , sogan , sutra , tulis , termurah , tulis pekalongan , tulis madura , tulis murah , tulis solo , thamrin city , unggul jaya www,com , di yogyakarta pusat , di yogyakarta , 10000 , 2014 , elhasmy , eksklusif , encim pekalongan , encim , embos , murah ethnica ecer , dan eceran , fashion , family , facebook futsal specs , gamis , gamis sarimbit , garutan , gamis murah , guru , gaul , garutan , garut gamis , bandung gamis , couple , halus , harga pabrik , halus , danar hadi harga , harga , pekalongan harga , tanah abang harga , pria harga , solo , indonesia , indonesia , di itc cempaka mas , jakarta , jogja termurah , jatinegara , yogyakarta , jumbo , jogya , jawa timur , jambi , jumputan , keluarga , kencana ungu , klaten , keren , kerja , kerja wanita , kerja murah , kalimantan , kodian , laki laki , luza , langsung dari pabrik , lengan panjang , lampung , lusinan kemeja , lengan panjang , lasem , lurik , lurik murah , murah di bandung , murah online , malang , murah di jogja , murah di jakarta , nusantara , online , online , online murah distributor, online , pekalongan online , couple online , & kebaya online , pekalongan online , dan kebaya online , daster online , pria , palembang , pekanbaru , pasangan , pria lengan panjang , pasar baru bandung , pasar klewer solo , pria pekalongan , remaja , rang rang , riau , rangrang , roll , rangrang murah , untuk reseller , couple remaja , motif rangrang , murah untuk reseller , solo termurah , surabaya , semarang , sarimbit solo , sekolah , sarimbit keluarga , sarimbit murah , samarinda , pernikahan , tulungagung , terbaru , tanah abang murah , tuban , tulis , thamrin city , termurah (Youtube) , tanah abang jakarta , trusmi , termurah di jogja , ukuran jumbo , ukuran besar , untuk kerja , unik , ukuran xxl , unggul jaya , peluang usaha , kencana ungu , vira , wanita , wanita tanah abang , wanita jogja , wanita pekalongan , wayang kemeja , wanita kemeja , wanita murah distributor, wanita kaos , wanita kemeja , wayang , yudhistira , yogyakarta (youtube) kemeja , yogyakarta kaos , jogja pusat , yogyakarta , modern yogyakarta , di yogyakarta kaos , di yogyakarta pusat , zaveera , 15000 , 10000 , 2016 , 2014 , 25000 , 20000 , 2014 , korea x , jepang X , sd x , sma x , smpx , batikx , inggrisx , malaysiax , anak x , amerika x , sekolah , pernikahan , sekolah , lengan panjang , wanita , guru , wanita , couple , solo , keluarga , anime , adalah , anak korea , al azhar , ala korea , australia , anak sd berwarna , anak tk , bahasa arab , bahasa inggris , biasanya dibuat dari bahan yang , bagus , bekas , bahasa arabnya adalah , bogor raya , bebas binggris , china , cina , clip art , cinta budaya , cikal , cowok jepang , com , cowok korea , cdr , cita buana , di korea , rompi , di jepang , dasar , di indonesia , dasar terbaru , di dunia , di thailand , di jerman , di malaysia nama di , bendera di , lukisan di , gambar di , eropa , elit , elit di indonesia , elite indonesia , exo , endek , era 90an , di eropa , in english , ji eun tak , filipina , finlandia , farmasi , favorit , famatex , fashionable toko , favorit dalung kabupaten badung bali , smk farmasi ff , ketat ff nc , ff nc , ketat ff yadong , gaya inggris , ggs , gamis , gaya inggris love nikki , ganteng ganteng serigala , global mandiri , gratis , tanah abang , guru , harry potter , hanlim korea , hari jumat , hongkong , harga , hogwarts , harus dihapuskan , hanlim multi art school , hitam putih , hanlim , internasional , india , ikatan dinas , islam terpadu , internasional di indonesia , indonesia terkeren , inggris dress up diary , jis , jakarta international school , jaman dulu , jerman , jepang perempuan , jiks , jogja , jepang setiap musim , keren , kotak kotak , korea musim panas , korea smp , korea sma , kit dream league soccer , korea termahal , luar negeri , lucu , le rosey , lengan panjang , lengkap , laos , laila purnama , love nikki , lazada , labschool , mi , muhammadiyah , minggu , muslim , murah , muslim jepang , model gamis , makassar , merk davis m260 pakaian , kota bogor jawa barat , negara , negara australia , negara thailand , negara di dunia , negara vietnam , negara asean , negeri , negara malaysia , negara jepang , nasional mix n match , online , orang korea , olahraga , orang jepang , orang barat , operator sekolah , olahraga sekolah korea , olahraga sekolah dasar , olahraga sekolah jepang , png , pilot , paling seksi , paud , pada masa kolonial , paling keren , pelita harapan , pramugari pp , queen toko , queen , merk queen , rusia , rok kotak kotak , rok mini , rendah malaysia , resko bandung , ra , royal plaza , rapi , rabbani , sopa , sma jepang , sopa korea , smk , terkeren , terseksi , terkeren di indonesia , tinggi perikanan , terbaik di dunia , terkeren di dunia , taiwan , terdekat , unik , uzbekistan , unik di indonesia , ukuran besar , ungu , untuk paud , untuk anak perempuan , unik indonesia , uniform sekolah uu , vietnam , vektor , victory plus , vita , vietnam , sma vietnam , indonesia vs jepang , wanita jepang , woffi kota sby jawa timur , woffi , wanita korea , wikipedia , warna biru , wanita , warna pink , wanita muslimah , yang paling seksi di dunia , yang bagus , yogyakarta , yang keren , yadika , yg bagus , yang paling bagus , yang baik , yang ada di dunia , zaman belanda , 1 set harga , 1 stel , sma sutomo 1 medan , terseksi di dunia , terbaik di dunia harga , sma 1 stel cicici 1 toko , kota bandung jawa barat , 2019 , 2018 harga , 2018 harga , 2017 permen , 2016 toko , 24 jam aturan , 2018 permendikbud , 2014 pengadaan , 2017 aturan , 2017 , bakti mulya 400 4 negara dengan , terseksi di dunia , tahun 70 an , sman 8 jakarta wow inilah 8 , paling seksi di dunia 9 , wanita , batik , an , pria , pos , pertamina , pajak , an wanita , alisan , anak , atasan , tanah abang , tni ad , tni al , atasan , aturan , toko , tanah abang , bea cukai , bandung , batik kombinasi , blazer , berhijab , di surabaya , dishub , di pasar senen , di yogyakarta , di jakarta , dinas , driver , toko , di tanah abang , pria dan wanita toko , di solo , endek desain , elegan , formal , fungsi , garuda indonesia , guru , garment , wanita gamis , pria dan wanita , hitam putih , hijab , hamil , hijau , ibu hamil model , hijab , wanita hijab model , hitam putih , identitas , pos indonesia model , ibu hamil inspirasi , ide , jakarta , jogja , jakarta barat , jakarta timur , jepang , jahit , jas , wanita , jas , konveksi , jakarta toko , jogja , keren , kesehatan pelabuhan , kemeja , kesehatan pelabuhan 2017 , kejaksaan , kombinasi , katun , kaos , lengan panjang , lengan pendek , lapangan desain , lengan panjang , kerja , lengan panjang , di lampung , muslim , modern , medan , modis , model blazer , murah surabaya , marketing , model , net nama , ob , olahraga , jual , olahraga , desain , olahraga , kaos olahraga , harga , olahraga , distributor , olahraga , order , contoh , olahraga , pos wanita , putih , resmi , rok mini , resepsionis , receptionist , sukoharjo regency central java , semarang , surabaya , satuan , solo , simple , swasta , setelan , shop , setelan blazer , terbaik , terbaru 2017 , tangerang , tambang , travel , template , unik , untuk wanita , untuk wanita , kerja untuk , untuk , vektor , wanita blazer , wanita batik , warna biru , wanita berjilbab , yang bagus , yang keren , 2018 , 2017 model , 2018 , wanita 2017 , wanita 2018 , Aceh , Bengkulu , Jambi , Kepulauan Bangka Belitung , KepulauanRiau , Lampung , Riau , Sumatra Barat , Sumatra Selatan , Sumatra Utara , Banten , Gorontalo , Jakarta , JawaBarat , JawaTengah , JawaTimur , Kalimantan Barat , Kalimantan Selatan , Kalimantan Tengah , Kalimantan Timur , Kalimantan Utara , Maluku , MalukuUtara , Bali , NusaTenggara Barat , NusaTenggara Timur , Papua , PapuaBarat , Sulawesi Barat , Sulawesi Selatan , Sulawesi Tengah , Sulawesi Tenggara , Sulawesi Utara , Yogyakarta
Minggu 7 Oktober 2018 | Blog, Dinas

Dalam kegiatan Kearsipan, terdapat banyak istilah dan alat-alat yang digunakan untuk mengarsip. Kebanyakan dari nama tersebut…

Sabtu 2 Juli 2022 | Blog, Komunitas, Sekolah

Produksi Seragam Batik Sekolah dari Tk Hingga SMA SMK dengan kualitas yang terjamin dan harga murah…

Kamis 11 Januari 2018 | Sekolah

SERAGAM SEKOLAH SMP N 0808 AEK SORIK BATANG Biru ini terkesan kalem, kesederhanaan terpancar dari seragam…

Kamis 11 Januari 2018 | Blog, Dinas, Kantor, Sekolah

seragam batik sman 4 malang Pada perayaan dalam rangka memperingati Hari Jadi SMA Negeri IV diawal…


Salam hangat, Perkenalkan Kami Adalah Kayamara Batik, Printing Baju Batik

Produk baju batik seragam berlogo merupakan suatu kebanggaan anda, baju batik seragam kerja pria kain batik seragam

Jl. Salak 5 No. 125 Ngringo, Jaten, Karanganyar 57772, Solo - Indonesia
0271-8202839
085647595948
085647595948
info@kayamarabatik.com