INSPIRASI PEMESANAN SERAGAM SEKOLAH DARI JAMBI | Kayamara Batik
Menu
Sejak 2012, Kami Melayani pembuatan seragam batik untuk Sekolah, Kantor, Organisasi, Komunitas, Keluarga Kualitas terbaik dan Harga Terjangkau.

INSPIRASI PEMESANAN SERAGAM SEKOLAH DARI JAMBI

Jun
15
2019
by : .. Posted in : Blog, Sekolah

THUMBNAIL SERAGAM JAMBI

Kini saatnya masyarakat fokus pada kegiatan anak-anak. Menjelang tahun ajaran baru ini tempat utama untuk masyarakat terutama ibu rumah tangga adalah berburu seragam sekolah dan seragam batik sekolah untuk anak mereka. Sejumlah toko yang berada di kawasan Simpang Bata Pasar Kota Jambi terlihat dipenuhi ibu-ibu yang membawa anak mereka untuk membeli seragam sekolah dan seragam batik sekolah. Selain itu banyak juga penjual yang membeli seragam sekolah dan seragam batik secara grosir untuk kemudian dijual lagi ke tempat mereka berjualan. Taufik Hidayat salah satu pemilik toko yang menjual seragam sekolah dan seragam batik sekolah menyebutkan pada minggu ini penjualan meningkat sekitar 30 persen. Walaupun penjualan menjelang ajaran baru ini meningkat pihaknya mengatakan tidak serta merta menaikkan harga dagangannya. “Harga stabil tidak ada naik sama seperti biasa walaupun ada peningkatan frekuensi penjualan. Tidak ada istilah peningkatan pembeli kita naikkan harganya” ungkapnya. Dia mengatakan puncak penjualan biasanya satu minggu menjelang hari pertama sekolah. Ia juga menyebutkan jika seragam sekolah dan seragam batik sekolah yang disediakan adalah produksi sendiri. Dirinya menjual seragam sekolah dan seragam batik mulai dari tingkat TK SD JAMBI SMP JAMBI SMA JAMBI sampai perguruan tinggi. Sementara itu ISMA Jambinto adik salah satu pemilik toko seragam sekolah dan seragam batik Syofian mengatakan antusias masyarakat pada tahun ini tidak seramai tahun yang lalu. Walaupun dirinya telah membuka toko sejak lebaran hari ketiga namun penjualan masih tetap lebih tinggi dari sebelumnya. “Mungkin karena libur masih panjang jadi agak santai” sebutnya. Tempatnya juga menyediakan banyak seragam sekolah dan seragam batik sekolah yang menjadi sasaran para pembeli. Namun tokonya lebih banyak orang yang membeli untuk dijual kembali. “Banyak yang membeli dalam jumlah besar untuk dijual kembali ke daerah mereka. Mereka akan menjual kembali ke daerah mereka seperti di perbatasan Riau Bayunglincir Sabak dan Bahar” jelasnya. Dirinya juga menjual seragam sekolah dan seragam batik mulai dari harga Rp 30.000. Dalam sehari dirinya bisa menjual lebih dari 20 kodi dalam sehari. Peminatnya pun sama rata dari mulai SD JAMBI SMP JAMBI hingga SMA JAMBI. Salah satu ibu-ibu saat ditanya mengaku sedang mencarikan baju seragam sekolah dan seragam batik SD JAMBI untuk anaknya. “Sebentar lagi mau masuk sekolah baju yang lama sudah kecil” kata dia. Wanita ini sengaja membeli baju sejak sekarang agar nanti tidak terlalu berdesakan dengan pembeli lain. “Kalau sudah dekat-dekat sekolah biasanya rame” kata dia.

Minat Batik Berlogo Sekolah Seragam Jambi Meningkat

Bisnis Perlengkapan Sekolah “Diserbu” Anak-Anak Mulai Masuk Toko-Toko Perlengkapan Sekolah “Diserbu” 19:28 Ming 16 Jul 2017 Toko perlengkapan sekolah di Mayang. KOTAJAMBI H-1 menjelang masuk sekolah tahun ajaran baru 2017 – 2018 sejumlah toko perlengkapan sekolah di kawasan Mayang Mangurai Sipin Kota Jambi diserbu pembeli. Pantauan netizen di Toko Zararah salah satu toko yang menjual seragam batik berlogo sekolah sekolah di Jalan Ir H Djuanda dipenuhi anak-anak dan orangtua yang membeli perlengkapan sekolah. Kondisi seperti ini menurut Zararah pemilik toko selalu terjadi setiap usai jelang tahun ajaran baru. Tahun ini sejak selasai libur lebaran Idul Fitri tokonya ramai dikunjungi pembeli. “Rata-rata pembelinya orangtua murid SD SMP dan SMA yang membeli pakaian seragam batik berlogo sekolah sekolah anaknya. Peningkatan pembeli terus bertambah hingga malam” kata Zararah Minggu (16/7) sore. Zararah mengaku menjual khusus pakaian seragam batik berlogo sekolah sekolah mulai dari baju celana rok hingga pernak-perniknya seperti emblem pada seragam batik berlogo sekolah. “Harga pakaian bervariasi dengan kualitas berkisar Rp 35 ribu hingga Rp 200 ribu per stel” jelasnya. Seorang pembeli Putri mengaku membeli seragam batik berlogo sekolah sekolah untuk yang baru masuk Sekolah Dasar (SD). Ia membeli seragam batik berlogo sekolah merah-putih dan pramuka. “Seragam batik berlogo sekolah lain seperti batik berlogo pakaian olahraga dan busana muslim sudah disediakan pihak sekolah” kata Putri.

Motif Awal Jambi 1

Berita Pentingnya Seragam Batik Sekolah Untuk Jambi

Sebuah berita tentang seragam sekolah, seragam batik datang di Tribunjambi.Com Sarolangun, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan Pemerintah Kabupaten Sarolangun memberikan bantuan peralatan sekolah berupa bantuan seragam sekolah, seragam batik dan sepatu bagi siswa tidak mampu yang ada di Kabupaten Sarolangun Rabu (23/1/2019). Ketua Baznas Sarolangun H Mukhtar mengatakan bantuan tersebut berasal dari para pemberi zakat (muzzaki) yang mana penyerahan hari ini di Kecamatan Sarolangun merupakan yang terakhir. Untuk Kecamatan Sarolangun sebanyak 400 siswa lebih. “Bantuan seragam sekolah, seragam batik untuk siswa SD se Kabupaten Sarolangun sebanyak 3920 siswa yang merupakan hasil pengumpulan zakat tahun 2018 lalu” terangnya. Baca: Di Pagi-pagi Pasti Happy Billy Syahputra Adu Jotos dengan Pengacara Kriss Hatta Videonya Viral Baca: Kehadiran Cawapres Sandiaga BPP Prabowo-Sandiaga di Jambi Ngaku Belum Dapat Intruksi Baca: Tim Teknis Segera Turun Penyebaran Hama Pohon Duku Diduga Melalui Udara dan Tanah Bupati Sarolangun H Cek Endra mengharapkan tujuan pengelolaan zakat dapat meningkatkan efektivitas dan efesiensi pelayanan dalam pengelolaan serta meningkatkan manfaat zakat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan penanggulangan kemiskinan. “Semoga pengelolahan zakat di Kabupaten lebih meningkat lagisehingga manfaatnya bisa dirasakan masyarakat” harap Cek Endra. Menurut Cek Endra lagi bantuan yang diserahkan ke siswa hari ini adalah penyaluran terakhir setelah sebelumnya sudah dilakukan di 24 Sekolah Dasar. ”495 anak sudah kita salurkan bantuan baznas ini tentunya ini merupakan upaya kita bersama karena dengan suport dan semangat kita bisa membantu meringankan beban anak anak kita agar bisa lebih baik dalam proses belajarnya” katanya Ke depan dia berkomitmen akan terus berupaya mendorong Baznas dan pihak swasta lainnya untuk ikut andil dalam memperhatikan para siswa dan masyarakat miskin yang memang membutuhkan bantuan.

Toko Seragam Sekolah di Daerah Jambi

Toko JaSun Jambi Seragam Sekolah 5.0 (1) · Uniform store Jl. Ir. Sutami 0823-1190-1034 Closed ⋅ Opens 8AM Toko Rida Seragam Sekolah No reviews · Clothing store Jl. Wr. Supratman 0852-6639-4156 Closed ⋅ Opens 8AM Mitra Sport & Konveksi 3.9 (13) · Sportswear store Jl. Lintas Sumatera No.73 0853-6597-4564 Closed ⋅ Opens 7:15AM Sekolah Menengah Atas Dharma Bhakti 2 Kota Jambi 3.3 (3) · High school Jl. Kasturi 1 No.41, RT.01 (0741) 65695

Asak Muasal Kota Jambi

Jambi Provinsi Indonesia Deskripsi Jambi adalah sebuah Provinsi Indonesia yang terletak di pesisir timur di bagian tengah Pulau Sumatra. Jambi adalah satu dari tiga provinsi di Indonesia yang ibu kotanya bernama sama dengan nama provinsinya selain Bengkulu Daerah Khusus Ibukota Jakarta dan Gorontalo. Wikipedia Ibu kota: Jambi Kota: 2 Lagu daerah: Injit-injit Semut Pinang Muda Mak inang Tanduklah Lancip Batanghari Angso Duo Jumlah penduduk: 3515 juta (2017) Rencanakan perjalanan Jambi travel guide 3 h 25 min flight Tujuan: Jambi Taman Nasional Bukit Tiga Puluh Sungai Penuh LAINNYA. Kabupaten Batanghari Muara Bulian Kabupaten Bungo Muara Bungo Kabupaten Kerinci Siulak Kabupaten Merangin Bangko Kabupaten Muaro Jambi Sengeti Kabupaten Sarolangun Sarolangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat Kuala Tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Timur Muara Sabak Kabupaten Tebo Muara Tebo Kota Jambi – Kota Sungaipenuh. da beberapa versi tentang asal usul nama Jambi antara lain. 1. Nama Jambi muncul sejak daerah yang berada di pinggiran Sungai Batanghari ini dikendalikan oleh seorang ratu bernama Puteri Selaras Pinang Masak yaitu semasa keterikatan dengan Kerajaan Majapahit. Waktu itu bahasa keraton dipengaruhi bahasa Jawa di antaranya kata pinang disebut jambe. Sesuai dengan nama ratunya “Pinang Masak” maka kerajaan tersebut dikenal dengan Kerajaan Melayu Jambe. Lambat laun rakyat setempat umumnya menyebut “Jambi”. 2. Kemungkinan besar saat Tanah Pilih dijadikan tapak pembangunan kerajaan baru pohon pinang banyak tumbuh di sepanjang aliran Sungai Batanghari sehingga nama itu yang dipilih oleh Orang Kayo Hitam. 3. Berpedoman pada buku sejarah De Oudste Geschiedenis van de Archipel bahwa Kerajaan Melayu Jambi dari abad 7 s.d. abad 13 merupakan bandar atau pelabuhan dagang yang ramai. Di sini berlabuh kapal-kapal dari berbagai bangsa seperti: Portugis India Mesir Cina Arab dan Eropa lainnya. Berkenaan dengan itu sebuah legenda yang ditulis oleh Chaniago menceritakan bahwa sebelum Kerajaan Melayu jatuh ke dalam pengaruh Hindu seorang puteri Melayu bernama Puteri Dewani berlayar bersama suaminya dengan kapal niaga Mesir ke Arab dan tidak kembali. Pada waktu lain seorang putri Melayu lain bernama Ratna Wali bersama suaminya berlayar ke Negeri Arab dan dari sana merantau ke Ruhum Jani dengan kapal niaga Arab. Kedua peristiwa dalam legenda itu menunjukkan adanya hubungan antara orang Arab dan Mesir dengan Melayu. Mereka sudah menjalin hubungan komunikasi dan interaksi secara akrab. Kondisi tersebut melahirkan interpretasi bahwa nama Jambi bukan tidak mungkin berasal dari ungkapan-ungkapan orang Arab atau Mesir yang berkali-kali ke pelabuhan Melayu ini. Orang Arab atau Mesir memberikan julukan kepada rakyat Melayu pada masa itu sebagai ”Jambi” ditulis dengan aksara Arab: yang secara harfiah berarti ’sisi’ atau ’samping’ secara kinayah (figuratif) bermakna ’tetangga’ atau ’sahabat akrab’. 4. Kata Jambi ini sebelum ditemukan oleh Orang Kayo Hitam atau sebelum disebut Tanah Pilih bernama Kampung Jam yang berdekatan dengan Kampung Teladan yang diperkirakan di sekitar daerah Buluran Kenali sekarang. Dari kata Jam inilah akhirnya disebut “Jambi”. 5. Menurut teks Hikayat Negeri Jambi kata Jambi berasal dari perintah seorang raja yang bernama Tun Telanai untuk untuk menggali kanal dari ibukota kerajaan hingga ke laut dan tugas ini harus diselesaikan dalam tempo satu jam. Kata jam inilah yang kemudian menjadi asal kata Jambi. Jambi memiliki kain khas seperti batik yang dapat digunakan sebagai seragam sekolah komunitas dan dinas.

CHat Dengan bu Etty dari Jambi

10/06/19 16.36 – Pesan yang dikirim ke chat ini dan panggilan kini diamankan dengan enkripsi end-to-end. Ketuk untuk info selengkapnya.
10/06/19 16.36 – cust-IbuEttyJambi: ‎IMG-20190610-WA0012.jpg (file terlampir)
10/06/19 16.37 – cust-IbuEttyJambi: Apakah ada jual batik motifny seperti ini gan??
10/06/19 16.59 – Desi Kayamara: tidak sedia stok gan, kalau pesan dibuatkan bisa
10/06/19 17.00 – cust-IbuEttyJambi: Brp gan
10/06/19 17.00 – cust-IbuEttyJambi: Hrgny
10/06/19 17.00 – cust-IbuEttyJambi: Permeter
10/06/19 17.01 – cust-IbuEttyJambi: Dmn tmpt tinggalny gan
10/06/19 17.01 – Desi Kayamara: kami di solo jawa tengah
10/06/19 17.02 – Desi Kayamara: maaf ini dengan siapa lokasi dimana?
10/06/19 17.02 – cust-IbuEttyJambi: Sy bu Etti …di jambi
10/06/19 17.02 – Desi Kayamara: salam kenal Ibu,
saya Desi
10/06/19 17.03 – cust-IbuEttyJambi: Slm knl jg mbak desy ….
10/06/19 17.03 – cust-IbuEttyJambi: Klw blh tau brp per mtrny mbak desi
10/06/19 17.04 – Desi Kayamara: kalau utk kain saja, minimal pemesanan 100meter bu. dengan material kain katun
10/06/19 17.07 – cust-IbuEttyJambi: Klw jd pakaian jd bsa nggak mbak desi
10/06/19 17.07 – Desi Kayamara: bisa bu,, minimal 100pcs
10/06/19 17.08 – Desi Kayamara: utk jenjang apa bu? SD, SMP atau SMA?
10/06/19 17.10 – cust-IbuEttyJambi: Utk smp bu
10/06/19 17.10 – cust-IbuEttyJambi: Tp klw bukan katun kainny bsa bu
10/06/19 17.10 – Desi Kayamara: lengan panjang atau pendek?
10/06/19 17.11 – Desi Kayamara: kain yg apa bu?
10/06/19 17.11 – cust-IbuEttyJambi: Pendek bu
10/06/19 17.12 – cust-IbuEttyJambi: Klw kainny kyk tisu brp bu
10/06/19 17.12 – cust-IbuEttyJambi: Katun tisu
10/06/19 17.19 – cust-IbuEttyJambi: Klw panjang brp bu pendek brp krn utk perempuan lengan pnjang bu
10/06/19 17.25 – Desi Kayamara: lengan pendek 70rb, lengan panjang 75rb
10/06/19 17.43 – cust-IbuEttyJambi: Klw kainny yg 100 mtr tu brp bu
10/06/19 18.03 – Desi Kayamara: 35rb/m
bu
10/06/19 20.14 – cust-IbuEttyJambi: Nggak bsa 25 ya bu /m
11/06/19 04.59 – Desi Kayamara: blm bisa bu
13/06/19 14.46 – cust-IbuEttyJambi: Klw 30 rb sampai ke tmpt bsa nggak mbak
13/06/19 14.47 – cust-IbuEttyJambi: Mungkin kmi mesanny 150 mtr
13/06/19 14.47 – Desi Kayamara: blm termasuk biaya kirim bu
13/06/19 14.48 – cust-IbuEttyJambi: Klw bhnny tisu apkh hrgny sama bu
13/06/19 14.50 – Desi Kayamara: iya kemarin harga yg bahan tisue itu bu,,
13/06/19 14.51 – cust-IbuEttyJambi: Jd nggak bsa kurang lg bu
13/06/19 14.52 – Desi Kayamara: iya sudah net bu🙏🏻
13/06/19 15.26 – Desi Kayamara: kalau kain katun harga bisa 27rb/m bu

Inspirasi Motif Seragam Batik Untuk Jambi?

KlikCharWAKayamaraBatikJilbab

artikel lainnya INSPIRASI PEMESANAN SERAGAM SEKOLAH DARI JAMBI

Kamis 11 Januari 2018 | Dinas, Kantor, Keluarga, Komunitas, Motif, Pernikahan, Sekolah

Penelusuran yang terkait dengan SERAGAM BATIK UNGU batik ungu kombinasi alamat seragam batik ungu solo batik…

Rabu 10 Januari 2018 | Blog, Dinas, Kantor, Komunitas, Motif, Sekolah

seragam batik untuk guru Program melestarikan budaya Indonesia khususnya kain batik juga tidak lepas dari para…

Senin 15 Januari 2018 | Blog, Dinas, Kantor, Keluarga, Pernikahan, Sekolah

seragam batik muslimah Berbagai varian busana batik kini lebih seragam dan cocok untuk pakaian sekeluarga. Model…

Selasa 16 Januari 2018 | Blog, Dinas, Kantor, Komunitas, Sekolah

Seragam batik logo perusahaan Selamat datang, selamat membuat seragam batik dengan design yang spesial, design yang…

Salam hangat, Perkenalkan Kami Adalah Kayamara Batik, Printing Baju Batik Yang Beralamat di Karanganyar Soloraya,

Produk baju batik seragam berlogo merupakan suatu kebanggaan anda, baju batik seragam kerja pria kain batik seragam memiliki daya tarik sendiri dan sebagai citra dari sebuah organisasi. Kami menawarkan jasa pembuatan seragam batik dengan motif yang

Jl. Salak 5 No. 125 Ngringo, Jaten, Karanganyar 57772, Solo - Indonesia
0271-8202839
085647595948
085647595948
marketingkayamara@gmail.com