INSPIRASI UNTUK SERAGAM BATIK SMA N 1 SOLO | Kayamara Batik
Menu
Sejak 2012, Kami Melayani pembuatan seragam batik untuk Sekolah, Kantor, Organisasi, Komunitas, Keluarga Kualitas terbaik dan Harga Terjangkau.

INSPIRASI UNTUK SERAGAM BATIK SMA N 1 SOLO

Jun
20
2019
by : .. Posted in : Blog, Sekolah

Kami menemukan ini dari internet dan mungkin facebook, seragam batik ini menginspirasi kami untuk membuat seragam batik bernuansa hijau segar. Go Green konsepnya. Kami mengucapkan terima kasih kepada yang memiliki foto ini semoga Allah memberikan balasan yang lebih baik.

THUMB SERAGAM SMA N1 SOLO

Awal berdirinya Sekolah Lanjutan Atas Negeri pertama dimulai bulan Agustus 1943. Dalam masa pendudukan Jepang itu, Mr. Widodo Sastrodiningrat sebagai Kepala Bagian Pendidikan Kasunanan Surakarta dan Soetopo Adisepoetro sebagai Kepala Pendidikan Keresidenan Surakarta atas persetujuan pembesar Jepang membuka sekolah yang sederajat dengan AMS (Algemene Middlebaar School). Pada tanggal 3 Nopember 1943, diresmikan pembukaan sebuah Sekolah Lanjutan Atas yang diberi nama Sekolah Menengah Tinggi Negeri (SMT Negeri) bertempat di gedung yang sekarang dipakai Sekolah SMP Negeri 1 Surakarta dengan Kepala Sekolah pertama Mr. Widodo Sastrodiningrat dengan Wakilnya S. Djajeng Soegianto. SMT Negeri ini mempunyai dua kelas yaitu: Kelas IA jurusan Sastra Budaya dengan 33 siswa; Kelas IB Jurusan Pasti Alam mempunyai 34 siswa. Kedua kelas itu diampu oleh 12 orang guru. Agustus 1944 jabatan Kepala sekolah diserahterimakan dari Mr. Widodo Sastrodiningrat kepada S. Djajeng Soegianto sebagai kepala sekolah kedua. April 1945 jabatan Kepala Sekolah diserahterimakakan kepada N. Barnami karena S. Djajeng Soegianto diangkat menjadi Kepala Sekolah SMP Puteri di Pasar Legi Sala. Akhir dari Perang Dunia II ketika Indonesia memerdekakan diri tanggal 17 Agustus 1945, SMT Negeri Surakarta diserahkan kepada Kantor Pendidikan Mangkunegaran Surakarta di bawah Kantor Baraya–Wiyata. Nopember 1945 para pelajar berjuang di garis depan serta gedung sekolah SMT Manahan ditutup dan gedungnya digunakan untuk asrama Barisan Polisi Istimewa (BPI) yang anggotanya terdiri dari pelajar SMT sendiri, sedangkan para guru dipekerjakan di Kantor Baraya–Wiyata dan diserahi tugas menerjemahkan Encyclopedia 16 volume. Maret 1946 – Sekolah dibuka lagi dengan Kepala Sekolah keempat, yaitu Bapak Roespandji Atmowirogo. Bulan Juni 1946 untuk pertama kalinya SMT Negeri menyelenggarakan ujian akhir (istilah saat itu adalah ujian penghabisan) dengan hasil yang dinyatakan lulus pertama kali diantaranya Ny. Djatikusumo dan Omar Dhani. April 1946 – Bapak Soepandam menjadi kepala sekolah kelima karena Bapak Roespandji Atmowirogo diangkat menjadi Pejabat Residen Surakarta. Juni 1947 diselenggarakan ujian penghabisan yang kedua dan Alumnus dinyatakan lulus antara lain: Prakoso, Achmadi, Suhendro, Padmosurasmo, dan Singgih Prawoto. Pada saat itu SMT Negeri mempunyai 3 (tiga) jurusan yakni : Jurusan A untuk Ilmu Sastra dan Budaya Jurusan B untuk Ilmu Pasti dan Alam. Jurusan C untuk Ilmu Ekonomi.

Inspirasi untuk Pembuatan SERAGAM BATIK SMA SOLO

Pencarian diinternet menemukan juga seragam batik sma n 1 solo sma batik 2 surakarta pendaftaran sma batik 1 surakarta 2018 sma 1 surakarta sma negeri 2 surakarta sma 1 surakarta pendaftaran 2018 sma negeri 6 surakarta sma 3 surakarta sma negeri 4 surakarta

KlikCharWAKayamaraBatikJilbab

artikel lainnya INSPIRASI UNTUK SERAGAM BATIK SMA N 1 SOLO

Rabu 6 September 2017 | Blog, Dinas, Komunitas, Pernikahan

Hem Batik Modern Pria Muda, Baju Batik Seragam Kerja, Pakaian . Jual Kemeja Batik Pria Terbaik…

Kamis 15 Februari 2018 | Sekolah

SERAGAM SEKOLAH SMPN 1 PASARWANGI GARUT Tanggal SK Pendirian : 2002-05-24. SK Izin Operasional : PERUBAHAN…

Kamis 11 Januari 2018 | Blog, Dinas, Kantor, Komunitas, Sekolah

seragam batik sman 5 surabaya SMA Negeri 5 Surabaya dibuka pada tanggal 1 Agustus 1957 sebagai…

Rabu 7 Februari 2018 | Blog, Resi

Hartini Pangesti, Resi JNE Pemesanan Batik Kayamara. Pemesanan via SMS / WhatsApp / BBM. Pemesanan dengan…

Salam hangat, Perkenalkan Kami Adalah Kayamara Batik, Printing Baju Batik Yang Beralamat di Karanganyar Soloraya,

Produk baju batik seragam berlogo merupakan suatu kebanggaan anda, baju batik seragam kerja pria kain batik seragam memiliki daya tarik sendiri dan sebagai citra dari sebuah organisasi. Kami menawarkan jasa pembuatan seragam batik dengan motif yang

Jl. Salak 5 No. 125 Ngringo, Jaten, Karanganyar 57772, Solo - Indonesia
0271-8202839
085647595948
085647595948
marketingkayamara@gmail.com